Nomer Call Center Danamon – PT Bank Danamon Indonesia Tbk ialah bank paling besar ke-6 di Indonesia berdasar pada kepemilikan asset. Histori Bank Danamon diawali pada tahun 1956 dengan didirikannya Bank Kopra. Dua puluh tahun lalu, pada tahun 1976, perusahaan bertukar nama jadi Bank Danamon (adalah singkatan dari “dana moneter”) yang digunakan sampai saat ini.
Selintas Mengenai Danamon
Bank Danamon mempunyai visi menjadi instansi keuangan paling depan di Indonesia. Perihal ini di dukung dengan service yang tetap berpusat pada nasabah, melayani semua segmen baik ritel ataupun komersial, tetap memberi service yang terunggul, serta memakai tehnologi paling depan di bidangnya.
Beberapa service disiapkan oleh Bank Danamon salah satunya: service komersial, UKM, ritel, kartu credit, perbankan syariah, serta transaksi pasar modal. Danamon juga melayani credit/pembiayaan pembelian mobil serta sepeda motor lewat anak perusahaannya Adira Finance. Tidak hanya Adira Finance, Danamon juga membawahi Adira Insurance serta Adira Credit.
Program CSR
Bank Danamon aktif dalam lakukan pekerjaan sosial di penduduk. Pekerjaan CSR adalah bentuk kepedulian Danamon pada lingkungan di sekelilingnya. Bank Danamon ingin tingkatkan kesejahteraan sosial pada mereka yang memerlukan pertolongan. Salah satunya program Danamon ialah membenahi lagi pasar tradisionil hingga jadi bersih serta teratur rapi. Program ini diawali pada tahun 2004 dengan nama “Pasarku Bersih, Sehat, serta Sejahtera” serta selalu berjalan sampai saat ini.
Program beasiswa untuk pelajar kurang dapat juga dikerjakan semenjak tahun 2004. Searah dengan misi perusahaan untuk tingkatkan kesejahteraan sosial, Danamon memberi beasiswa untuk tingkatkan kualitas pendidikan mereka. Telah lebih dari 400 orang dari mulai tingkat SD s/d mahasiswa yang ikuti program ini.
Jaringan Danamon
Menjadi salah satunya bank paling besar di Indonesia, Bank Danamon memperkerjakan lebih dari 60.000 karyawan (termasuk juga anak perusahaan). Danamon juga mempunyai lebih dari 2000 jaringan kantor cabang, dan 1450 ATM, serta beberapa ribu ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama dengan, ATM Sempurna, serta ALTO di semua Indonesia. Ada juga service Call Center Danamon, Danamon Online Banking, dan Danamon Mobile untuk nasabah.
Penghargaan
Beberapa penghargaan yang di terima Bank Danamon yakni: Consumer Bank of the Year oleh Roy Morgan Research (2014), Asia’s Best Companies 2015 oleh Finance Asia (2015), serta Best Mobile Banking Proyek in Indonesia oleh The Asian Banker (2015).
Info Kontak
Di bawah ini ialah info nomer call center Danamon yang bisa Anda hubungi 24 jam. Untuk info selanjutnya silakan hubungi call center Danamon di:
1500900 – Hello Danamon
Handphone: 67777
E-mail: hellodanamon@danamon.co.id
Twitter: @HelloDanamon
Alamat Kantor Pusat:
Menara Bank Danamon
Jl. HR. Rasuna Said Blok C No.10
Karet, Setiabudi, Jakarta – 12940
Divisi Corporate Secretary
Telp: 021 – 80645000, ext. 8706, 8794
Fax: 021 – 80645033
E-mail: corpsec@danamon.co.id
Divisi Investor Relations
Telp: 021 – 80645000, ext. 8621, 8611
E-mail: investor.relation@danamon.co.id
Divisi Public Affairs (Wartawan)
Telp: 021 – 80645000, ext. 8361, 8323, 8328, 8537
Fax: 021 – 80645030
E-mail: public.affairs@danamon.co.id
Demikian info tentang nomer call center Danamon serta dikit mengenai perusahaan.
Belum ada tanggapan untuk "Nomor Call Center Danamon"
Post a Comment